Minggu, 08 Januari 2012

Pendahuluan

Ehm, oke jujur ajah sebelumnya, sebernarnya gue gak ngerti sama sekali tentang blog, apasih blog itu? apasih kegunaaanya? dan masih banyak tanda tanya lagi tentang blog.

Mungkin kalian semua pada ngetawain gue, secara 2012 gitu masa sih gak tau blog?
yeah gue tau mungkin udah kebangetan banget yah diera secanggih ini masih gak tau dan gak bisa mainin yg namanya blog, tapi "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan yaa?" :)

Ehm, by the way, kita kenalan dulu yaa, nama gue Nova, sekarang gue masih duduk dibangku kelas 3 SMA. Gue tertarik buat jadi blogger karena 'katanya' di blog ini kita bisa nulis tentang apa ajah, dan menurut gue itu sesuatu yang sangat membantu gue buat nyalurin hobi gue.

Emang sih gue gak ada bakat nulis. Puisi gue berantakan, cerpen gak nyambung, ataupun hal-hal buruk lainnya, tapi gak pa-pa kan sekedar ngejalanin hobi???
Ohiya, gue butuh banget masukan dan saran dari kalian, so jangan ragu buat comment ya ;)

oke, thanks for your attention and enjoy it ! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar